Why You Should Teach Your Brain To Unlearn Being Sick

Posted on

Otak, tidak diragukan lagi penting dan sangat kuat organ tubuh Anda. Tengkorak kami adalah milik kami sendiri dan itu mencakup otak penting selain pikiran kita dan pikiran di dalamnya. Kami dapat menyetujui bahwa itu juga mencengkeram masa lalu dan masa depan kita.

Kita dapat dengan mudah mengingat apa yang terjadi di masa lalu dan mengantisipasi apa yang bisa terjadi di masa depan. Kita bisa kira, membayangkan dan memvisualisasikan. Otak kita menyimpan peristiwa kehidupan kita seperti kenangan dan kita menggunakannya untuk beberapa tugas.

Teach_Your_Brain

Ditemani di Moonlight mengingat:
Kehidupan penuh peristiwa dan mereka terjadi pada kedua ekstrem, kadang-kadang bahagia dan kadang-kadang sedih. Otak kita mengingat acara kami dan membuat kenangan dari itu. Kadang-kadang itu Hafalkan Asosiasi anadverse. Pikiran kita dan tubuh yang dikendalikan dengan stres ekstrim berkali-kali.

Otak kita terbuat dari neuron yang berkomunikasi dengan satu sama lain melalui proses yang disebut tray. Misalnya, jika neuron A keinginan untuk berkomunikasi dengan neuron B maka ia dapat pindah tempat-nya dan yang lain akan mendengarkan kepada-Nya. Namun, proses ini dapat diatur.

Dan itu baik untuk mengatur proses ini. Alasannya adalah bahwa jalur dapat menghantam dan melemah karena gerakan neuron. Namun, menjelang menjelaskannya secara ilmiah, memungkinkan menganalisis cerita pertama.

Kisah Philip
Philip adalah seorang anak muda usia 12 yang dirawat oleh seorang ahli saraf dan tergolong pasien tersiksa. Philip menyampaikan presentasi di kelas ketika ia tiba-tiba jatuh. Dia gemetar, dan memiliki kejang. Itu pertama kalinya ketika sesuatu seperti ini terjadi dengan Philip. Dia diduga hadir The Raven dari Edgar Allen Poes untuk kelasnya. Dia bekerja keras dan hafal dan ia bahkan bisa mengucapkan ini. Tapi ketika datang waktu presentasi, sesuatu yang sama sekali berbeda terjadi kepadanya.

Ketika Filipus mencapai di klasik menghantui dari Poes poen Quoth Raven Nevermore sana ia getaran bibir dan getaran ini dibesarkan dengan pembacaan setiap kecuali Philip akhirnya kecacatan. Ia kehilangan kekuasaannya tubuh termasuk seluruh tubuh, perut dan kandung kemih.

Quoth RavenNeverMore
Ketika ahli saraf diuji Philip oleh memintanya untuk membacakan puisi lagi-ia menarik kesimpulan bahwa ada sebuah asosiasi antara pola tertentu pidato dan permulaan kejang.

Sementara Philip membacakan puisi, giginya mengoceh dan bibir diperketat. Dia tahu bagaimana untuk membacakan puisi dan apa yang harus dikatakan tetapi otaknya dilarang kepadanya.

Kekuatan otak mendasari sistem saraf kemampuan untuk menyerap meskipun di masa dewasa. Beberapa kali neuron sangat baik di pekerjaan mereka. Maka otak dengan itsunusual kekuatan komputasi dapat belajar bahasa dan logika. Plus itu juga dapat belajar bagaimana menjadi sakit.

Electroceuticals
Dengan menganalisis apa akan memulai kejang, Anda dapat menghentikan mereka. Semua yang harus Anda lakukan id untuk menjelaskan otak Anda bagaimana untuk mengatasi dengan edisi mendatang kejang, penyakit, atau sakit dll. Satu-satunya masalah adalah yang benar-benar sulit. Oleh karena itu electroceuticals (imbeds)

Sebagai alternatif, Anda dapat menanamkan sesuatu dalam otak Anda, mengajar otak Anda dan latihan. Ya, benar bahwa wont membantu Anda untuk mendapatkan dari penyakit kronis seperti diabetes dan Selain itu tidak akan menyembuhkan Anda juga keluar dari kanker oleh hanya membayangkan itu seperti itu. Tapi ya, hal ini dapat meningkatkan kekuatan pikiran dan kemampuan Anda.

Pikiran Anda sudah tahu apa arti dari sakit seperti itu telah hafal. Itu juga mengakui ketika tubuh Anda semakin sakit dan mentransmisikan indikasi. Baik hal ini kejang timbul atau dingin adalah untuk menyerang, neuron Anda akan mengirimkan sinyal ke seluruh tubuh. Dengan cara ini membuat Anda menyadari bahwa Anda mendapatkan sakit.

Mengajarkan otak Anda
Hidup tampaknya menjadi serangkaian pola, semakin kita mengenali pola semakin kita akan mampu benar menavigasi mereka. Ketika kita memahami pola, kami merespon. Ketika kita menyadari bahwa faktor x sama dengan faktor y dan y adalah salah satu yang terburuk sehingga kami akhirnya menolak faktor x dari awal.

Kita tidak bisa mengubah masa lalu kita tetapi kita belajar dari itu dan mengubah masa depan kita.

Terima kasih kepada: sehat-holistik-living.com

Gravatar Image
Share a little biographical information here to fill out your profile as the author. Just fill the "Biographical Info" form in the User Profile section in your Dashboard. Also... use your email that connect with Gravatar, so your pict will appear in the left.