Mengontrol Menopause Dengan Diet Makanan Mentah

Posted on

Menopause adalah fase menantang dalam kehidupan bagi kaum hawa. Namun, ada cukup banyak solusi yang dapat dimanfaatkan untuk mengurangi gejala yang tidak diinginkan atau justru akan merasa lebih baik lagi pada akhirnya.

Pada saat ini, banyak macam solusi yang berbeda-beda dalam rangka menghindari gejala buruk yang timbul pada masa menopause ini.

Dari beberapa solusi yang ada, penting untuk dicatat bahwa beberapa solusi mungkin akan berakhir dengan mempengaruhi status kesehatan Anda dengan cara yang luar bisa yaitu melakukan keuntungan yang diharapkan. Ini keluar dari alasan bahwa wanita disarankan untuk mengunjungi dokter mereka untuk mendapatkan solusi yang efektif tanpa melihat efek samping pada tubuh atau kesehatan mereka.

Pemahaman makanan mentah

Sebelum melakukan solusi untuk masalah menopause, luangkan waktu untuk menganalisis apa yang orang lain katakan tentang pendekatan yang lebih disukai dan pro dan kontra seperti yang disorot pada sumber-sumber yang berbeda.

Untuk menghemat waktu ketika meneliti tentang rencana diet makanan yang layak, halaman ini menyentuh temuan yang dihasilkan dari makanan mentah Ulasan diet. Untuk memulainya, makanan mentah merupakan makanan alami yang mentah dan belum diolah. Pendukung untuk rencana diet makanan bersikeras bahwa memasak akan menghancurkan nilai gizi dan membunuh enzim yang dibutuhkan tubuh untuk berfungsi secara optimal.

Namun, jika Anda tetap memerlukan makanan hangat; Anda harus memastikan bahwa suhu tetap di bawah 115 derajat Fahrenheit agar tujuan utama di balik konsumsi makanan tetap akan dicapai.

Mengapa diet makanan mentah?

Sebagai seorang wanita tua, itu sangat disarankan agar Anda membiarkan menopause dan diet makanan mentah berjalan beriringan. Diet ini harus dilakukan jauh sebelum menopause dimulai dan dilanjutkan selama satu kaleng. Pada kenyataannya, kebanyakan wanita takut fase menopause karena tantangan yang ditimbulkan oleh gejala menopause tersebut. Meskipun bentuk tantangannya dapat bervariasi dari satu wanita yang lain, beberapa tetap umum dan jelas.

Pengalaman tantangan perempuan umumnya selama  masa menopause meliputi; Hot flashes, keringat malam, perubahan suasana hati, depresi, kenaikan berat badan, libido hilang dan kualitas tidur yang buruk. Untungnya komponen utama dari diet makanan mentah antara memegang kekuasaan untuk mengurangi efek dari banyak gejala menopause tersebut.

Meskipun makanan yang merupakan diet makanan mentah adalah makanan seperti buah-buahan dan sayuran, ada beberapa pilihan lain yang dapat memilih untuk manfaat maksimal. Anda bisa makan makanan yang meliputi susu mentah dan daging mentah.

Untuk rencana makanan yang lebih rinci, lihat di makanan yang tercantum di bawah ini:

  • Baku kacang-kacangan, kacang-kacangan, lentil, kecambah
  • Buah segar
  • Sayuran segar
  • Benih Seperti Biji bunga matahari
  • Gila. Bahkan Kacang mete
  • Buah kering
  • sayuran kering
  • Teh herbal

Perasan jus buah dan sayuran

Mengingat fakta bahwa menopause siap untuk terjadi di beberapa titik dalam kehidupan setiap wanita, Anda diharapkan untuk tetap berjaga dengan makan yang benar kecuali gejala lebih buruk. Ketika akan melalui menopause, diet sehat ditambah kegiatan olahraga belum kuat konstan tentu jalur ke tahap baru dalam hidup tanpa mengalami stres fisik dan mental.

Mengingat bahwa diet makanan mentah terutama terdiri dari makanan dalam bentuk sejati mereka, dampak gizi yang diharapkan pada tubuh ini sangat besar dan mampu memfasilitasi keseimbangan hormonal.

Selama menopause, kenaikan berat badan yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon maka setelah itu akan stabil kembali, pada dasarnya penting untuk setiap satu perempuan yang peduli tentang bagaimana perasaannya, sebagai Hippocrates telah para perempuan harus menempatkan kata-kata yang baik dalam dirinya – “Biarkan makanan Anda menjadi obat Anda, dan obat-obatan Anda menjadi makanan Anda.”

Gravatar Image
Share a little biographical information here to fill out your profile as the author. Just fill the "Biographical Info" form in the User Profile section in your Dashboard. Also... use your email that connect with Gravatar, so your pict will appear in the left.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *